Cari Blog Ini

Minggu, 28 Maret 2010

Ayah,itulah Engkau


Pandanganmu yang sudah kabur
Wajahmu,nan hitam dan kusam

Bibirmu ........kering Ayah

Ayah.....Cucuran keringat yang kau teteskan
Ayah.....Kakimu yang kau langkahkan
Ayah.....doa yang kau panjatkan
Engkau berdoa untuk keluargamu
Keluarga yang menanti kedatanganmu
Istri yang menunggu uang belanja

Anakmu yang menunggu uang...

Uang untuk biaya kuliah.....

Anakmu bicara

"Ayah.....akankah aku kuliah"
"nak sabar,ayah kan berusaha"
ayahmu menasehatimu
Tuhan.....Tuhan.....
Aku tidak pernah putus asa dari rahmat-Mu
Biarlah ayahku cuma mendapat 15.000 sehari

Tetapi...Aku yakin Tuhan....Aku yakin Tuhan

Aku sungguh yakin kau maha pemberi rizki

Tuhan..aku meneteskan air mata



Banjar, 25 Agustus 2009
Yandi Hidayatulloh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar