Cari Blog Ini

Senin, 29 Maret 2010

Sosialisasi Universitas Galuh


Selamat malam,semoga malam ini menjadi malam yang indah buat kita semua.......saya mau menulis sebuah pengalaman ditadi pagi...bersama teman-teman kampus saya.......Hari kamis tanggal 27 maret kami mengunjungi beberapa sekolah sekota banjar untuk minta izin sosialisasi ke sekolahnya......Alhamdulilah saya dan teman-teman diberi waktu untuk sosialisasi walaupun hanya 4 sekolah yaitu SMK Hikmah,SMK Pasundan 1,2,serta SMA Plus Bina Putra......... Tanggal 29 hari tadi kami sudah siap-siap...kami janjian ketemu di dekat POM terminal.....namun karena sesuatu hal akhirnya kita semua kumpul dahulu di gang yang menuju rumah saya.......kami tadinya janjian pukul 8 sudah ada di sekolah,namun kenyataannya ternyata berbeda.......dari 12 mahasiswa yang direncanakan hadir ,baru 5 orang yang hadir....untuk mengefektifkan waktu.....kami langsung saja menuju..SMK Pasundan 1,alhamdulilah....pihak sekolah welcome banget terhadap kami........kami pun sangat senang sekali........kira-kira kami bicara di depan siswa kelas 3,selama 2 jam..lumayan lama...tapi lumayan juga untuk..melatih mental untuk menjadi guru.................semuanya pasti ada hikmahnya.........tapi bukan SMK Hikmah lho...eh...eh... Setelah kami ber5 masuk dan bicara sekitar 1 jam barulah datang teman2 saya yang 7 orang...alhamdulilah semuanya lengkap....................yang menjdi lumayan...mengeningkan kening yaitu,,,...ada siswa kelas 3 SMK Pasundan yang minta saya untuk baca puisi.......bukan g bisa namun belum dipersiapkan.......karena ga mau ada sangkaan masa mahasiswa bahasa dan sastra indonesia g bisa buat puisi.......maka saya pun menyuruh mereka untuk membuka blog saya yaitu"yandisactivity.blogspot.com...tapi mereka bersikeras ingin di bacakan puisi..ya akhirnya baca juga sih....intinya kami datang ke seklah kota banjar dan menemui mera untuk sosialisasi dan memberikan mereka kesegaran.....karena sudah UN...bukan untuk membuat merak mengerutkan kening...........itu misi utamanya.....ehh..eh..kayak partai ppolitik nyah...... Setelah selesai kai sosialisasi di SMK Pasundan,kai punmenuju SMA Plus......di sini juga welcome banget,,,,baik itu siswanya maupun pihak gurunya...makasih yah...bu...n adik2..semoga lulus semua.......disini...ga kalh gokil permintaan adik2....mereka minta dibacakan puisi........ padahal saya dah lumayan lemes...tapi karena kembali lagi ke misi yaitu menghibur,,..akhirnya saya baca puisi......tapi yang buat mereka ketawa..ya awalnya serious tapi...........belakangnya.......menggelikan tapi bukan jorok lho.....makasihnya buat SMA Plus ma SMK Pasundan......Thanks you very much for all.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar